31 Januari 2009

MLM & AKU

====MLM & AKU====

Suatu hari di skolah ku yang baru sebut saja SMK TELKOM SANDHY PUTRA 2 MKS,
Di sanalah AKU mulai mencai dan memanjakan masa remajaku yang idah ini, sampai suatu waktu
aku di perkenalkan dengan subuah kendaraan bisnis yang berbasis MLM datang menjumpaiku dan memberikan
peluang dan harapan tentang masa depanku.
Taulah MLM itu seperti apa, yang dapat menghanyutkan dan membius seseorang bagaikan mendapat cinta pertamanya.
berbagai.. ulasan dan pembahasan... di terangkannya serta merta ikutlah peluang yang di tawarkan kepadaku yang mana aku berfikir bahwa lewat bisnis inilah aku akan memenuhi segala impian terbesarku sekaligus membahagiakan orang tuaku.
dan pada saat itulah aku merasa yakin akan bisnis MLM yang mana baru aku tahu sejak beberapa menit yan lalu, pada saat itu aku hanya sendiri di persentasi peluang bisnis yang sangat besar ini..
dan karna itulah aku ak ragu - agu dalam mengambil keputusan yang mana aku tidak tahu sebab dan akibatnya.., aku kan masih terhitung remaja
lagi pula siapa yang tidak mau jika di tawarkan ming - iming yang besar dan sangat mudah pula.
Dan pada saat itulah aku mengambil sehelai kertas yang mana ntuk menjadi seorang anggota dari MLM tersebu kita harus mengisi beberapa persaratannya dulu..

ringkas ceritaakupun mulai menjalankan bisnis ini dan tak harus berusaha keras dan berlama - lama aku.. langsung mendapatkan dua anggota skaligus dan diantara keduanya ada yang langsung tutup poin..(istilah di mana apa bila kita ingin langsung serius dan mendapatkan asil yang maksimal di bisnis ini)
hari demi hari berlalu rintangan dan masalah silih datang berlabuh di hadapanku.. tapi aku pun tak tegar dengannya.. di karnakan aku sudah mempunyai group yang besar dan bonus yang lumayan jelas. Aku pun terus berjalan melampaui waktu dan membangun tampa henti - hentinya.. sampai saya menemukan yang
namanya masalah yang terbesar dalam bisnis ini yang mana sudah di terangkan sebelum - sebelumnya dan itu pun juga sudah di wanti - wanti oleh Upline saya sebutlah orang yang mendaftarkan saya di bisnis ini. Dan apakah anda tau apakah masala terbesar yang saya temui di bisnis ini...??
dan masalah itupun bersumber dari diri saya sendiri dan terbentuk karna diri saya juga.. di mana ini hanya masalah sepele namun berdampak besar terhadap saya pribadi dan bisnis saya.. dan masalah ini adalah "Kejenuhan atw orang biasa bilang ke malasan".
mengapa saya merasa jenuh ataw malas di bisnis ini.. padahal kan bisnis ini menewarkan peluang yang sangat besar dan mudah di capai..?? serta saya kan uga sudah mendapatkan sedikit percikan api hangat dari bisnis ini.. why..??
aku pun tak tahu apa yang menyebabkan hal itu terjadi.. kejenuhan itu berlangsung cukup lama.. bagiku dan itu berdampak besar sekali terhadap groupku sendiri akibat itu groupku juga ikut - ikutan jenuh dan malas malasan..., sejak saat itulah aku mulai merasa.. bahwa.. ini tidak boleh berlangsung lama..
bagai mana aku bisa mencapai.. IMPIANKU.. sementara aku hanya bisa diam dan membisu tanpa kata..!!!!. Aku harus bangun aku harus bangkit aku harus semangat kataku.. dalam hati.. aku tak boeh jadi beban orang tua walaupu.. aku masih status remaja.. aku harus buktikan pada dunia dan kedua orang tuaku bahwa aku adalah aku dan aku
bisa menjadi orang sukses serta di lhairkan bukan dengan tanpa harapan dan kata sia - sia.. tapi aku ini adalah calon pengubah dan penggoncang dunia.. mereka bisa akupun harus bisa.., dan sejak saat itulah aku bangkit dan membanun groupku yang sudah runtuh dan berantakan menjadi kokoh dan tegar kembali.

kata kuncinya segala sesuatu hanya bisa di raih dengan berkomitmen serta berusaha dan jangan lupa berdoa.. karna mata rantai itulah yang membuat dan mencetak orang - orang sukses...

to be continue....

Tidak ada komentar: